Skip to main content

BELZONE # 4100



( METAL RUST PREVENTIVE FILM )

KETERANGAN

BELZONE # 4100 akan membentuk lapisan film untuk mencegah proses karat. Lapisan film ini akan melindungi permukaan metal dari kelembaban dan air. Sangat cocok untuk melindungi suku cadang metal diwaktu pengiriman atau penyimpanan di gudang.


    Technical Data :
    Appearance                                 :  Brownish liquid
    Specific Gravity                          :  0.80
    Flash Point                                  :  110ºF
    Odor                                            :  Solvent Odor
     Solubility In Water                     :  Insoluble in water


MANFAAT

·         Memberi perlindungan yang baik terhadap proses korosi.
·         Encer, membentuk lapisan film yang tipis. Suku cadang yang telah diberi lapisan BELZONE # 4100 akan tetap mudah ditangani karena  lapisannya sangat tipis.
·         Mudah dalam penggunaan. Dapat digunakan dengan cara celup, semprot atau kuas.
·         Meresap kebawah permukaan yang lembab dan membentuk film anti karat.
·         Suku cadang yang dilapisi BELZONE # 4100 dapat langsung digunakan tanpa proses pembersihan terlebih dahulu. Apabila ingin dicat dapat bersihkan dengan MOTTO 2011HD Cleaner.

CARA PEMAKAIAN

Semprotkan atau kuaskan BELZONE # 4100 pada permukaan suku cadang yang dilindungi. Dapat juga digunakan dengan cara pencelupan. Biarkan sisa BELZONE # 4100 menetes kembali kedalam bak pencelupan. Cara pencelupan lebih ekonomis.

KEMASAN

20   liter pail
200 liter drum

Comments

Popular posts from this blog

• BOILER REPAIR •CLEANING • WATER/WASTE TREATMENT • ( PT. BELZONE UTAMA Makassar)

BELZONE UTAMA merupakan perusahaan di bidang supplier barang umum, jasa cleaning , repair boiler ( pesawat uap ) dan barang keagenan CHEMICALS merk BELZONE yang berkembang di kota makassar. Adapun barang keagenan yang kita tawarkan adalah sebagai berikut :  SPECIALITY : • WATER TREATMENT • CHEMICALS CLEANING BOILER, DIESEL, AC. CENTRAL, ETC • BOILER SERVICE & REPAIR – INSTALATION - MODIFIKASI menyediakan pelayanan jasa pelaksanaan pekerjaan CHEMICAL CLEANING, Repair dan Supply Chemical sebagai berikut : 1.Jasa Kontrak Servise Meliputi : •Penyediaan Chemical sesuai kebutuhan aplikasi Chemical Cleaning unit Heat Exchanger dan Boiler. •Penyediaan peralatan untuk pekerjaan proses Chemical Cleaning dan Repair & Cleaning Boiler. •Penyediaan personil / tenaga pelaksana kerja Chemical Cleaning dan Repair & Cleaning Boiler. •jasa penggantian pipa air dan api pada Boiler. 2.Supply Chemical •CV. SAKTI MANDIRI menyanggupi penyediaan bahan kimia yang dip

Pesawat uap dan Bejana Tekan

K3 Pesawat Uap dan Bejana Tekan -  Keselamatan kerja pada saat bekerja merupakan hal utama yang harus diterapkan pada saat bekerja. Hal ini bertujuan untuk menjamin para pekerjanya supaya lebih  Safety  pada saat melakukan aktifitas pekerjaan. Selain itu Kesehatan pada saat bekerja juga menjadi pertimbangan akan terwujudnya keselamatan pada saat bekerja. Dari ke-dua hal tersebut ( Keselamatan dan Kesehatan ) merupakan suatu hal yang tidak bisa dilepaskan pada saat melakukan suatu pekerjaan. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai apa saja pengertian dari K3 pesawat uap dan bejana tekan. Kemudian contoh dari bejana tekan tersebut, Ciri-cirinya hingga cara menanggulangi penerapan K3 Pesawat Uap dan Bejana Tekan. Pengertian Pesawat Uap dan Bejana Tekan Pesawat Uap  atau biasa disebut dengan ketel uap merupakan suatu pesawat yang dibuat untuk mengubah air didalannya, sebagian menjadi uap dengan jalan pemanasan menggunakan pembakaran dari bahan bakar. Untuk ketel uap sendiri